Mengamuk dan Mengacungkan Pisau Di Intan Sari, Pria Ini Diamankan Petugas Jaga Polres Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
DIAMANKAN – Pria yang mengamuk dengan dua bilah pisau, Mahyulin (38), di Intan Sari Sungai. Dibekuk oleh anggota Polres Banjarbaru, Senin (9/12) siang berkas laporan di aplikasi SIHARAT

Banjarbaruklik – Usai mendapat laporan warga melalui aplikasi SIHARAT, Piket Patroli Polres Banjarbaru bersama Anggota Piket Reskrim berhasil meringkus seorang Pria yang mengamuk Senin (9/12) siang.

Dimana sebelumnya diketahui, pria yang diketahui bernama Mahyulin (38) warga Desa Sarapat Barat Anjir, Kuala Kapuas kalteng ini. Mengamuk dan mengacungkan senjata tajam jenis pisau. Di Jalan Intan Sari Sungai Besar Kota Banjarbaru. Sontak kejadian ini membuat heboh, masyarakat sekitar.

Read More

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kanit SPKT 1 Aiptu Susanto ini, akhirnya bisa dengan cepat membekuk Mahyulin (38) mengamuk ini. Serta mengamankannya ke Mapolres Banjarbaru.

“Kami bersama anggota menindaklanjuti laporan warga, yang melapor melalui aplikasi SIHARAT. Dimana ada seorang pria membawa membawa dua bilah senjata tajam jenis pisau. Mengamuk di daerah Intan Sari, Sungai Besar,” ungkap Aiptu Susanto, kepada Banjarbaruklik.com

Dijelaskannya, saat ini Mahyulin (38), pria yang mengamuk ini sudah diamankan di Mapolres Banjarbaru untuk diproses.

Berdasarkan informasi dilapangan, Mahyulin (38) mengamuk dan mengacungkan piaaunya, karena kesurupan. Tapi pihak Kepolisian menduga, pria ini mengamuk karena pengaruh obat-obatan terlarang yang dikonsumsinya.

Karena ulahnya, Mahyulin (38) dijerat pasal 2 ayat 1 UU Darurat Nomor 12 tahun 1951 tentang Senjata tajam. Dengan ancaman hukuman maksimal penjara 10 tahun.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *