Mau Vaksin di RSDI Banjarbaru? Begini Syaratnya

Mau Vaksin di RSDI Banjarbaru Begini Syaratnya
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) hadirkan layanan baru yakni vaksinani Covid-19 jenis Sinovac. Hal tersebut dilakukan guna menyukseskan percepatan vaksinani di Kota Banjarbaru.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri, RSDI Banjarbaru menyiapkan registrasi secara online dengan mengaksesnya melalui link https://bit.ly/vaksinRSDI.

Read More

Adapun sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi masyarakat untuk menerima layanan vaksin ini, diantaranya memiliki KTP atau domisili Kota Banjarbaru, berusia 12 tahun ke atas, dalam keadaan sehat, serta bagi para penyintas (pernah terkonfirmasi Covid-19) dengan catatan minimal satu bulan sesudah sembuh.

Dimana dalam satu hari jadwal vaksinani dibatasi untuk 100 orang. Waktu layanan vaksinani hadir 3 kali dalam satu minggu yakni dihari Senin, Selasa dan Kamis. Mulai pukul 10.00 WITA sampai dengan 12.30 WITA.

Pemerintah Kota Banjarbaru dan keluarga besar RSDI Banjarbaru mengajak seluruh masyarakat agar tidak takut disuntik vaksin, lantaran vaksin sendiri telah dinyatakan halal dan aman oleh pemerintah. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *