Masyarakat Mulai Menyesuaikan Arus Lalin di Depan Balai Kota Banjarbaru

  • Whatsapp
Masyarakat Mulai Menyesuaikan Arus Lalin di Depan Balai Kota Banjarbaru
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Arus lalu lintas di depan Balai Kota Banjarbaru atau di kawasan Lapangan Murjani berubah sejak Kamis (1/4/2021).

Tepatnya di ruas jalan yang menghubungkan jalan Panglima Batur arah Bundaran STM dan arah Bundaran Amaco. Terhitung hingga hari ini perubahan pengaturan arus lalu lintas ini sudah berjalan selama 5 hari.

Read More

Puluhan pembatas water barrier ditempatkan untuk mengatur arus lalu lintas di depan balai kota. Terlihat, tampak sejumlah pengendara juga belum terbiasa dengan pengaturan ini.

Hingga hari ini, di depan balai kota tak lagi hanya satu lajur melainkan dibagi menjadi tiga lajur.

Amat salah seorang warga yang berdomisili di Landasan Ulin Banjarbaru ini awalnya mengira terdapat pengalihan arus karena ada acara di Lapangan Murjani.

“Saya kira ada acara. Kebetulan baru melewati jalan ini lagi. Ternyata ada perubahan arus lalu lintas. Jadi perlu penyesuaian lagi,” ucapnya.

Terpantau dari media Banjarbaruklik.com, lalu lintas terbilang teratur. Kecepatan kendaraan bermotor pun lebih lamban karena masih banyak masyarakat yang baru mengetahui perubahan arus lalin dilokasi tersebut. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *