Masuk 10 Kota Terbaik, Banjarbaru Raih Apresiasi dari Kementerian Bappenas

  • Whatsapp
Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru menorehkan prestasi tingkat nasional. Pemkot Banjarbaru berhasil meraih apresiasi dari Kementerian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) sebagai 10 Kota terbaik Tahun 2021.

Atas diterimanya apresiasi tersebut, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan terima kasih atas solidnya sinergitas dan harmonisasi seluruh elemen di Kota Banjarbaru.

Read More

“Alhamdulillah Kota Banjarbaru memperoleh apresiasi 10 Kota terbaik tahun 2021. Apresiasi ini tak lepas dari sinergitas dan harmonisasi seluruh SKPD dalam peningkatan inovasi pembangunan di Kota Banjarbaru. Yang tentunya berdampak bagi kemajuan pembangunan Banjarbaru,” ujar Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

10 Kota terbaik diantaranya yakni Kota Banjarbaru, Kota Surabaya, Kota Bandung, Kota Denpasar, Kota Dumai, Kota Jambi, Kota Padang, Kota Palembang, Kota Semarang, dan Kota Yogyakarta.

Dengan apresiasi yang telah diraih Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap sinergitas dan harmonisasi yang ada di Kota Banjarbaru semakin terpacu dan lebih semangat untuk pembangunan Kota Banjarbaru.

Selain itu juga diberikan apresiasi kepada 10 Kabupaten terbaik untuk Kabupaten Aceh Barat, Agam, Banggai, Bangka, Flores Timur, Garut, Hulu Sungai Selatan, Pati, Pohuwato, dan Polewali Mandar.

Adapun 10 kategori provinsi terbaik yakni Jatim, Jateng, Jabar, Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung, Sumatera Utara, Bali, Gorontalo, dan Sumatera Barat. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.