Masniah, Warga Jalan Sukamara Dapat Gratis Tagihan Air dari PTAM Intan Banjar

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Kebahagiaan menyelimuti Masniah, seorang pelanggan setia PTAM Intan Banjar yang tinggal di Jalan Sukamara, Gg 2 No 10, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Masniah menerima kabar gembira bahwa dirinya mendapatkan reward gratis tagihan air untuk bulan Mei.

Read More

Masniah, yang telah menjadi pelanggan PTAM Intan Banjar selama kurang lebih empat tahun, tidak menyangka akan mendapatkan reward tersebut.

Setiap bulan, tagihan airnya biasanya dibayarkan oleh anaknya, sehingga ia tidak menyadari adanya program reward dari PTAM Intan Banjar.

“Alhamdulillah ternyata kami dapat gratis tagihan air,” ujar Masniah dengan penuh rasa syukur.

PTAM Intan Banjar memang memiliki program reward bagi pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka dalam menggunakan layanan air bersih.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong lebih banyak masyarakat untuk menggunakan layanan PTAM Intan Banjar.

“Terimakasih untuk PTAM Intan Banjar. Semoga program gratis terus dijalankan,” harapnya.

Dengan adanya program seperti ini, PTAM Intan Banjar berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui akses air bersih yang terjangkau dan berkualitas.

Masniah berharap agar PTAM Intan Banjar terus memberikan pelayanan terbaiknya dan program-program bermanfaat lainnya untuk para pelanggan.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *