MANTAP! Walikota Banjarbaru Promosikan Wisata dan Produk Unggulan Kota Idaman ke Kalimantan Tengah

Waktu Baca : 3 menit
MERIAH : Rangkaian Calender Of Event Kota Banjarbaru 2019, bertempat di Lapangan Sepak Bola Mantikei Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kamis (28/8).





Banjarbaruklik – Masih dalam rangkaian Calender Of Event Kota Banjarbaru 2019, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Hj Ririen Kartika Rini Nadjmi Adhani beserta seluruh Kepala SKPD se Kota Banjarbaru dan rombongan berkunjung ke Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Acara Calender of Event Kota Banjarbaru 2019 dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2019, bertempat di Lapangan Sepak Bola Mantikei Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Read More

Walikota Banjarbaru H Nadjmi mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Palangkaraya dan khususnya kepada Walikota Palangkaraya Fairid Naparin

“Saya ucapkan terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Palangkaraya dan terutama kepada Walikota Palangkaraya Fairid Naparin yang sudah menerima serta menyambut kami dengan ramah di Kota Palangkaraya, di mana kami di sini diberikan kesempatan untuk mempromosikan kesenian khas Kota Banjarbaru yang bertepatan dalam  acara Palangkaraya Fair 2019.” ucapnya

Kota Banjarbaru dalam kesempatan ini mempromosikan beberapa produk unggulan serta menyampaikan bahwa kegiatan calender of event yang ada di Kota Banjarbaru Tahun 2019. Pemerintah Kota Banjarbaru melakukan tour di 8 Kabupaten/Kota, 2 di Provinsi Kalimantan Tengah dan 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada Kesempatan Tersebut tidak lupa H Nadjmi Adhani untuk mengajak masyarakat kota Palangkaraya untuk datang ke Kota Banjarbaru

“Dari hasil survei kami bahwa pengunjung yang datang ke Banjarbaru terutama di akhir pekan itu banyak dari Kabupaten dan Kota termasuk Kota Palangkaraya karena itu kami ingin lebih memperkenalkan lebih jauh tentang potensi pariwisata dan destinasi wisata di Kota Banjarbaru dengan kalender yang disusun hingga akhir tahun ini dan untuk tahun 2020 yang akan datang, Ayo ke Banjarbaru!” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan menampilkan tarian Khas Kota Banjarbaru yaitu tarian mamurun, menampilkan kebudayaan madihin, memperkenalkan seluruh Kalender Of Event Kota Banjarbaru 2019 yang di bawa oleh penampilan Para Nanang dan Galuh Kota Banjarbaru dihadapan Tamu undangan dan seluruh Masyarakat Kota Palangkaraya.

Acara ini ditutup dengan tarian khas Kota Banjarbaru yaitu tarian “BAEGAL” yang diikuti oleh Walikota Palangkaraya Fairid Naparin beserta Wakil Walikota Palangkaraya Hj. Umi Mastikah, tamu undangan serta seluruh masyarakat Kota Palangkaraya yang berhadir di lapangan Mantikei Palangkaraya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.