Mantan Pejabat Israel Sebut Alien Sudah Kontak dengan Manusia

Mantan Jenderal Israel Prof. Haim Eshed.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Seorang mantan pejabat tinggi Israel mengklaim bahwa alien telah menjalin kontak dengan manusia di Bumi. Haim Eshed, yang pernah memimpin direktorat luar angkasa Kementerian Pertahanan Israel, menyatakan bahwa Donald Trump, Presiden Amerika Serikat ke-45, juga mengetahui tentang hal ini. Klaim ini sempat menjadi viral pada akhir 2020 dan menghebohkan dunia maya.

“Makhluk luar angkasa telah meminta agar keberadaan mereka tidak dipublikasikan karena umat manusia belum siap,” ujar Eshed dalam wawancaranya dengan surat kabar Israel Yediot Aharonot.

Read More

Eshed menjelaskan bahwa alien tertarik dengan kehidupan manusia dan ingin memahami alam semesta lebih dalam. Dia juga mengungkapkan adanya perjanjian antara manusia dan alien yang mencakup markas bawah tanah di Mars.

“Ada kesepakatan antara pemerintah AS dan alien. Mereka telah menandatangani kontrak dengan kita untuk melakukan berbagai eksperimen di Bumi,” ungkap Eshed.

Menurutnya, Donald Trump sangat ingin mengungkapkan informasi ini kepada publik, namun diminta untuk merahasiakannya guna menghindari kepanikan massal.

“Mereka menunggu sampai umat manusia siap secara teknologi dan pemahaman untuk menerima keberadaan mereka dan konsep ruang angkasa,” lanjut Eshed.

Sementara itu, juru bicara NASA menyatakan bahwa salah satu tujuan utama badan antariksa tersebut adalah mencari tanda-tanda kehidupan di luar Bumi. Namun, hingga saat ini, NASA belum menemukan bukti keberadaan makhluk ekstraterestrial.

“Meskipun kami belum menemukan tanda-tanda kehidupan di luar Bumi, NASA terus menjelajahi tata surya dan sekitarnya untuk menjawab pertanyaan fundamental, termasuk apakah kita sendirian di alam semesta.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *