Maknai Harjad Ke-23, Waket Minta Semua Pihak Saling Bersinergi

Maknai Harjad Ke-23, Waket Minta Semua Pihak Saling Bersinergi
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Di momen peringatan hari jadi ke-23 Kota Banjarbaru kemarin. Semua pihak menyambutnya dengan suka cita. Termasuk Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rachman.

Menurut Taufik, peringatan harjad sudah sejatinya disambut dengan suka cita dan penuh semangat. Terlebih usai Kota Banjarbaru katanya terus tumbuh dan semakin dewasa.

Read More

“Pertama, tentu kita mengucapkan selamat hari lahir untuk Kota Banjarbaru dan juga kepada seluruh masyarakatnya yang hari ini menyambut hari lahir ini,” katanya.

Di momen spesial tersebut, legislator muda Partai Golkar ini berharap agar harjad ke-23 tak sekadar perayaan sehari saja. Melainkan menurut Taufik, jika harjad harus dimaknai dengan luas.

“Kita berharap dengan momen ini jadi semangat untuk bangkit dan terus berkembang ke depannya. Sinergitas dan kekompakan antar warga harus terus ditingkatkan, karena Banjarbaru ini adalah kota yang heterogen dan sangat rukun,” ungkapnya.

Tak lupa, ia juga berharap agar seluruh pihak dan warga bisa terus memberikan kontribusinya guna perkembangan dan kemajuan Kota Banjarbaru ke depannya.

“Semua orang bisa berkontribusi untuk daerahnya, termasuk kita di Banjarbaru. Jadi sekali lagi, mari kita maknai harjad ini dengan penuh semangat dan hal positif,” pungkasnya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.