Makan Bakso dan Foto Bersama Dengan Kapolres Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit
FOTO BERSAMA – Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso, berfoto bersama dengan puluhan awak media di Kota Banjarbaru, di Mapolres Banjarbaru.

Banjarbaruklik – Rangkaian kegiatan temu bicara dan silaturahmi Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, dengan puluhan awak media di Kota Banjarbaru, Jumat (29/11) sore riuh gembira.

Mulai dari makan bakso bersama, berdiskusi, sampai dengan foto bersama antara Kapolres yang baru dua pekan ini bertugas di Polres Banjarbaru, dengan para awak media.

Read More

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi mengatakan, pertemuan antara dirinya dengan puluhan awak media ini penting.
Selain sebagai bentuk silaturrahmi antara awak media dan pihak Kepolisian. Juga sebagai ruang diskusi dan masukan bagi pihaknya.

“Kami berharap kawan-kawan media dapat membantu kami dalam segala hal. Karena kami sadari tidak ada gading yang tak retak. Tapi jika gadingnya retak, mari kita tambal bersama-sama,” terangnya.

Dia menjelaskan, pihaknya juga menghargai semua proses, kedekatan dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini. Sejak periode Kapolres sebelumnya, AKBP Kelana Jaya bagaimana bersinergi dengan para kawan-kawan awak media.

“Saya dan jajaran juga sangat terbuka dengan kawan-kawan awak media. Baik Wartawan media cetak, media online dan media elektronik. Jikalau nantinya ada yang ditanyakan terkait apapun, ataupun ada masukan. Silahkan sampaikan saja, kami sangat terbuka,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan, Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati. Dia mengungkapkan, selama ini sinergitas antara awak media dengan Polres Banjarbaru terjalin sangat baik.

“Kami berharap hal ini terus terjalin baik kedepan. Kawan-kawan juga telah membantu Polres Banjarbaru, dalam hal pemberitaan,” tutupnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.