Lusa, PDAM Intan Banjar Akan Lakukan Pembersihan dan Pengurasan WTP dan IPA, Ini Wilayah Terdampak

Waktu Baca : 2 menit
LAKUKAN PEMBERSIHAN – Petugas PDAM Intan Banjar, melakukan pembersihan dan pengurasan pipa distribusi dilapangan.

Banjarbaruklik – Perusahaan Derah Air Minum Intan Banjar kembali melakukan pembersihan serta pengurasan WTP dan Reservoir di IPA Manarap Kertak Hanyar. Hal ini guna menjaga kualitas air yang di distribusikan kepada pelanggan.

Pembersihan dan pengurasan ini akan dilaksanakan pada Kamis (26/12) nanti. Mulai pukul pukul 09.00 Wita, sampai dengan pukul 18.00 Wita. Sehubungan dengan proses pembersihan dan pengurasan ini. Akan berdampak pada penghentian pendistribusian air. Kepada pelanggan PDAM Intan Banjar, wilayah pelayanan cabang 2.

Read More

Wilayah pendistribusian air kepada pelanggan PDAM, yang terdampak antara lain Wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, Kecamatan Kertak Hanyar dan sekitarnya.

“Upaya pekerjaan pembersihan serta pengurasan WTP dan Reservoir di IPA ini, dilaksanakan pada Kamis tanggal 26 Desember 2019 lusa. Dimana diperlukan memerlukan waktu hampir satu hari, dari pagi sampai sore hari,” terang Humas PDAM Intan Banjar, Untung Hartaniansyah kepada Banjarbaruklik, Selasa (24/12) sore.

Dia menjelaskan, usai selesai pembersihan serta pengurasan ini, ada jeda waktu untuk pengembalian tekanan distribusi air ke pelanggan. Waktunya menyesuaikan kondisi di lapangan.

“Atas terjadinya gangguan pendistribusian air ini. Manajemen PDAM Intan Banjar, memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan ini,” jelasnya.

Dia berharap, pelanggan PDAM Intan Banjar agar dapat memaklumi hal tersebut. PDAM Intan Banjar juga memberikan ruang komunikasi, bagi masyarakat dan pelanggan yang ingin menanyakan informasi lebih lanjut.

Masyarakat dapat menghubungi PDAM Intan Banjar Kantor Pusat melalui Call Center (0511) 4772061 / 4782004. Serta bisa melakukan Pemesanan mobil tangki, dengan mengubungi nomor 0511-4773201/ 0852 48487444.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.