Lomba Paduan Suara Mars Bergerak dan Nyanyikan Lagu Buih Jadi Permadani

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik -Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Lomba Paduan Suara Mars Bergerak dan Menyanyi Buih Jadi Permadani di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin yang dimulai pada Senin (15/8) malam.

Lomba yang akan berlangsung selama 3 hari sampai 17 Agustus itu pada hari pertama tampil 10 SKPD paduan suara Mars Bergerak.

Read More

Yakni, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, Satpol PP dan Damkar, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Selanjutnya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perdagangan, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral dan Dinas Kehutanan.

Usai setiap paduan suara SKPD tampil, langsung disusul kepala SKPD untuk menyanyikan lagu Buih Jadi Permadani. Bisa solo bisa juga ditemani satu orang penyanyi lainnya.

Disaksikan langsung Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, didampingi unsur Forkopimda Provinsi termasuk Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar, para peserta tampil semaksimal mungkin, untuk memukau tiga dewan juri.

Ketiga dewan juri itu adalah Dino Sirajuddin, Iwan Wahman dan Zainal.

Lomba paduan suara dan menyanyi solo ini, merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.