Lomba Mancing Antar Wartawan Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Banjarbaru

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Banjarbaru menyelenggarakan Lomba Mancing.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Banjarbaru menyelenggarakan Lomba Mancing Antar Wartawan se-Kota Banjarbaru.

Acara ini berlangsung meriah di Kolam Balai Benih Mentaos, Dinas Perikanan Kota Banjarbaru, dan dihadiri oleh 34 peserta dari berbagai media.

Read More

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam, dari pukul 13.00 hingga 15.00 WITA, dibuka oleh Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Banjarbaru, Kompol Tukiman.

Para peserta bersaing untuk mendapatkan ikan terberat dan terbesar dalam perlombaan ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan terus memperkuat hubungan antara Polres Banjarbaru dengan media,” ujarnya.

Selama acara berlangsung, situasi tetap tertib dan lancar, menandakan keberhasilan penyelenggaraan oleh Polres Banjarbaru.

Salah satu peserta, Rahmat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Banjarbaru yang telah mengadakan lomba mancing antar wartawan.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya memupuk semangat kebersamaan antara wartawan dan kepolisian, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat hubungan baik.

“Terimakasih Kapolres sudah mengadakan lomba macing ini,” ucapnya.

Berikut adalah para pemenang lomba juara pertama Dedy dari Media Televisi SCTV, yang berhasil membawa pulang trofi dan sebuah sepeda motor.

Juara Kedua, Faidurahman dari Media Borneotrend, yang mendapatkan trofi dan sepeda listrik.

Juara Ketiga, Supian dari Mediakita, yang juga mendapatkan trofi dan sepeda listrik.

Juara Keempat, Erick dari Media Koranbanjar, yang menerima trofi dan sepeda listrik.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *