Lisa Halaby Sambangi PKB, Safari Silaturahmi Politik untuk Pilkada Banjarbaru 2024

Hj Erna Lisa Halaby serahkan formulir ke DPC PKB Banjarbaru. (Foto : Suroto for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Hj Erna Lisa Halaby kembali melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Banjarbaru. Ini menjadi partai ketujuh yang disambangi oleh Lisa dalam rangka membangun dukungan dan silaturahmi untuk Pilkada Banjarbaru.

Lisa menyatakan bahwa dirinya masih melakukan diskusi perihal partai selanjutnya yang akan dikunjunginya, Senin (27//4/2024).

Read More

“Izinkan ulun untuk mendiskusikan ini dulu dengan tim,” ujarnya kepada sejumlah awak media.

Dalam kunjungan tersebut, Lisa menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dengan seluruh bakal calon wali kota Banjarbaru. “Alhamdullilah kita tetap jalin silaturahmi,” katanya singkat.

Ketika ditanya mengenai siapa yang akan mendampinginya nanti, Lisa mengungkapkan bahwa proses penjajakan dengan sejumlah tokoh masih berlangsung. “Kalau untuk bayangan, InsyaAllah ulun secara pribadi sudah ada. Sesuai dengan kriteria,” tutupnya.

Sebelumnya, Lisa telah menyerahkan berkas pencalonan ke enam partai politik lainnya di Banjarbaru, yaitu Golkar, Nasdem, Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN.

Maka, kunjungan ke PKB menambah daftar partai yang telah ia sambangi, menunjukkan keseriusannya dalam membangun koalisi dan dukungan untuk pencalonannya sebagai wali kota Banjarbaru.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Banjarbaru, Ririk Sumari Restuningtyas mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Lisa Halaby yang mengembalikan formulir ke partainya.

“Patut diacungi jempol untuk Lisa Halaby atas kesiapannya untuk ikut berkontestasi di Pilkada 2024 nanti dan insya Allah mampu membawa Banjarbaru lebih baik,” ungkap Ririk.

Sebelumnya, kata Ririk ada tiga calon yang sudah mengembalikan formulir diantaranya, Andoko Abdi, Aditya Mufti Ariffin, Muslih Amberi.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *