Lisa Halaby Daftar ke Golkar dan NasDem untuk Pilwali Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Hj Erna Lisa Halaby, telah secara resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat potensial untuk menjadi Wali Kota Banjarbaru dalam pemilihan yang akan datang.

Dalam langkahnya menuju kursi kepemimpinan, Lisa menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan ke partai Golkar dan NasDem, menegaskan komitmennya untuk memajukan Banjarbaru.

Read More

Usai menyerahkan berkas, Lisa menyatakan kesungguhannya untuk mengabdi kepada masyarakat Banjarbaru.

“Alhamdulillah hari ini saya berniat mengantarkan administrasi dengan nantinya siap menjadi calon Wali Kota Banjarbaru,” ujarnya di Kantor Golkar Banjarbaru, Selasa (21/5/2024)

Meskipun belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pasangannya sebagai Wakil Wali Kota, Lisa tetap bersemangat menjalani semua proses pendaftaran dan menunggu hasil dari partai-partai politik.
“InsyaAllah nanti akan beberapa partai di kunjungi, sembilan partai yang nanti kami masuki,” tambahnya.

Lisa juga siap untuk mengundurkan diri dari jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jika diberikan rekomendasi untuk bertarung dalam Pemilihan Walikota Banjarbaru.

Ketua DPD Golkar Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera, menjelaskan bahwa delapan orang telah mendaftar dalam penjaringan, termasuk Lisa Halaby. Meskipun demikian, semua peserta dinilai melalui mekanisme yang sama, tanpa keberpihakan.

“Untuk kelengkapan itu sendiri verifikasi secara internal khususnya bu Lisa tentunya secara resmi kita usulkan DPD satu partai Golkar. Selanjutnya terkait surfey dan lain-lain DPP partai Golkar,” tuntasnya.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *