Lisa Halaby Bertemu Warga Loktabat Selatan: Dengarkan Aspirasi dan Keluhan

Disalah satu rumah warga di Jalan Krakatau RT 11 RW 4 Kelurahan Loktabat Selatan.
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Calon wali kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby, melakukan kunjungan silaturahmi dengan warga Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru pada Rabu (10/7/2024) sore. Pertemuan ini diadakan di rumah salah satu warga di Jalan Krakatau, RT 11 RW 4.

Acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan ibu-ibu setempat ini dibuka oleh Wahyuddin, anggota tim pemenangan Lisa Halaby. Dalam kesempatan tersebut, Lisa Halaby memperkenalkan diri dan membagikan biografi singkatnya kepada para warga.

Read More

Pertemuan ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan masukan, saran, dan aspirasi mereka secara langsung. Salah seorang warga, Wiwid, mengeluhkan kondisi jalan berlubang yang menyebabkan kecelakaan bagi pengendara roda dua.

“Ada jalan berlubang, pengendara roda dua terjatuh karena terantuk lubang,” ujar Wiwid.

Wiwid berharap, jika Lisa Halaby terpilih sebagai wali kota Banjarbaru, akan ada petugas yang secara rutin melakukan survei terhadap kondisi jalan umum. Hal ini bertujuan agar kerusakan jalan dapat segera diketahui dan diperbaiki, sehingga kecelakaan dapat diminimalisir.

Lisa Halaby menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari masyarakat serta doa dan harapan yang disampaikan oleh warga RT 11 Kelurahan Loktabat Selatan.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *