Lisa Halaby Bagikan Sapi Kurban untuk Wartawan dan Masyarakat Banjarbaru

Yayasan Abdul Azis Halaby bagikann sapi kurban untuk masyarakat. (Foto : Sutrisno for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangka Idul adha 1445 H/2024, Yayasan Abdul Azis Halaby melalui Pimpinan Majelis Taklim Halaby, Hj Erna Lisa Halaby, menyalurkan sapi kurban di sejumlah lokasi di Kota Banjarbaru.

Para wartawan di Banjarbaru turut menerima satu ekor sapi kurban dari Yayasan Abdul Azis Halaby. Sapi tersebut disembelih di Kompleks Taman Palam, Kelurahan Guntung Manggis, Senin (17/6/2024).

Daging dari sapi tersebut dibagikan oleh para wartawan menjadi 120 bungkus untuk masyarakat di dua kompleks di Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, yaitu Kompleks Taman Palam dan Kompleks Guntung Manggis Living Style.

Ketua Kompleks Taman Palam, Chandra, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Lisa Halaby dalam melaksanakan penyembelihan sapi dan penyaluran daging kurban di tempat mereka.

“Semoga amal ibadah dan doa selalu diijabah Allah SWT,” ujarnya.

Penyaluran hewan kurban oleh Yayasan Abdul Azis Halaby merupakan kegiatan rutin tahunan. Setiap kelurahan mendapat satu ekor sapi, bahkan ada yang menerima hingga tiga ekor sapi.

Pada hari raya kurban 1445 H/2024, Yayasan Abdul Azis Halaby membagikan sekitar 150 ekor sapi yang tersebar di kota Idaman ini.

Sementara itu, Suroto salah satu wartawan di Banjarbaru mengapresiasi dan berterima kasih kepada Yayasan Abdul Azis Halaby.

“Terimakasih ibu Lisa Halaby. Di momen idul adha ini, diharapkan semakin terjalin hubungan yang harmonis dengan para jurnalis dan masyarakat. Semoga menjadi ladang amal ibadah ibu lisa,” tutupnya.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *