Lepas Keberangkatan CJH, Bupati Balangan Berpesan Jemaah Jaga Kesehatan

Pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Balangan Tahun 2024.(Foto MC Balangan for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik РTangis haru keluarga yang mengantar warnai pelepasan 193 calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Balangan kloter 17 sebelum berangkat menuju Asrama Haji Embarkasi di Banjarbaru.

Berangkatnya 193 calon jemaah haji ditambah satu orang tim pemandu haji (TPHD) ini, resmi dilepas oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi di Halaman Masjid Al-Akbar Balangan, Paringin Selatan, Minggu (2/6/2024).

Read More

Dalam laporan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Saribuddin menyampaikan untuk calon jemaah haji Balangan yang berangkat ini nantinya akan pergi menggunakan lima bus dan dua bus mini berisikan para lansia menuju asrama haji.

Pada kesempatan itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi berpesan kepada seluruh jemaah untuk bisa menjaga kesehatan saat melaksanakan ibadah haji. Terlebih dalam menjaga untuk menghindari terjadinya terpisah dari rombongan.

Guna kelancaran pelaksanaan ibadah para jemaah, Abdul Hadi juga berpesan kepada seluruh petugas jemaah haji agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

Tampak hadir mendampingi Bupati Balangan, Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi. Selain itu sejumlah petugas gabungan dari Polres Balangan, Satpol PP serta Dishub juga turut hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap keberangkatan para calon jemaah haji.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *