Lawan Covid-19, Mulai Bulan Ini ASN Banjarbaru Kompak Pangkas Gaji

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru Dedy Sutoyo

Banjarbaruklik – Inisiatif Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakilnya Darmawan Jaya Setiawan yang peduli terhadap penanganan Covid-19 bakal diikuti ASN se-Kota Banjarbaru. Mereka kompak memangkas sebagian gaji mereka untuk melawan Virus Corona.

Sumbangan dari ASN ini sendiri sudah disepakati bersama. Namun nominalnya masih dibahas. Ada beberapa usulan sehingga semua ASN di Kota Banjarbaru ikut terlibat dalam pencegahan Covid-19.

Read More

Seperti diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru Dedy Sutoyo. Saat ini pihaknya tengah membahas pengumpulan dana dari ASN Banjarbaru. “Sudah ada kesepakatan. Nominalnya sedang kita bahas. Dalam waktu dekat sudah ada keputusan, mengingat pentingnya penanganan pencegahan Covid-19 ini,” ujarnya kepada Banjarbaruklik, Rabu (9/4) siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemkot Banjarbaru makin serius dalam penanganan Covid-19. Senin (6/4) pagi tadi, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan memanggil sejumlah SKPD terkait terutama di bidang kesehatan, ketahanan pangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Nadjmi menjelaskan bentuk Kepedulian ASN Kota Banjarbaru terhitung dari bulan ini untuk menyisihkan sebagian tunjangan pegawai untuk membantu warga. Sifatnya masih himbauan, tetapi sudah ada dibahas nominal angka-angkanya.

“Kami pribadi bersama pak Wawali pak Jaya menyerahkan seluruh gaji kami dari bulan ini hingga pandemi Covid-19 selesai. Kami sumbangkan untuk gerakan itu,” tegasnya. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *