Lawan Arus di Jalan PM Noor, Puluhan Pengendara Ditilang

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sosialisasi penerapan jalan satu arah di Jalan PM Noor, Sungai Ulin, Banjarbaru sudah berulang kali dilakukan oleh Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Banjarbaru.

Kendati demikian, masih saja didapati pengendara yang nakal dan curi-curi kesempatan melawan arus. Maka Satlantas Polres Banjarbaru tindak tegas dengan melakukan penilangan kepada pengendara yang menyalahi aturan.

Read More

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusuma SIK SH melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP GM Angga Satrya Wibawa SIK membenarkan hal tersebut.

“Dari hasil penilangan Jumat 19 2022 lalu, ada sebanyak 20 pengendara yang masih melawan arus dan diberikan tindakan penilangan,” ucapnya.

AKP GM Angga mengatakan, pengendara yang masih banyak melakukan pelanggaran adalah roda dua, namun juga ada sebagian pengendara roda empat.

Kedepannya pihaknya akan kembali melakukan patroli di Jalan PM Noor tersebut. Ia berharap para pengendara bisa mendapatkan efek jera usai penilangan dan bisa tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

“Semoga para pengendara yang masih sering melawan arus bisa cepat sadar dan bisa mentaati peraturan. Karena semua itu demi keselamatan kita semua bersama,” tutupnya. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.