Launching Anjungan Dukcapil Mandiri di Banjarbaru

Launching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yakni mesin pencetakan dokumen kependudukan pertama di Kota Banjarbaru
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik РLaunching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yakni mesin pencetakan dokumen kependudukan pertama di Kota Banjarbaru yang berada di Mal Pelayanan Publik, Kamis, (22/4/2021).

“Alhamdulillah hari ini sudah ada mesin ADM dan kami telah mencoba mengoperasikan untuk mencetak KTP dan Kartu Keluarga,” ujar Wakil Walikota Banjarbaru Wartono.

Read More

Wartono berharap masyarakat yang membutuhkan dokumen kependudukan dapat langsung mengurus secara online dan mencetaknya sendiri melalui mesin ADM yang tersedia.

“Dengan hadirnya ADM ini pelayanan administrasi kependudukan di Kota Banjarbaru semakin cepat dan mudah,” ucapnya.

Wakil Wali Kota WartonoTak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur Pencatatan Sipil Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Ibu Dr Handayani Ningrum, SE M Si atas segala bantuan komitmen dari Pemerintah Pusat yang ikut membantu terselenggaranya layanan ADM di Kota Banjarbaru.

“Kita turut berbangga karena layanan ADM ini yang pertama di Kalimantan Selatan dan menjadi kebanggan kita bersama karena Kota Banjarbaru menjadi yang pertama,” tutupnya. []

Penulis: Ahdalena
Redaktur: Ananda Perdana Anwar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *