Langkah Preventif, Kasatlantas Silaturahmi dengan BPK dan Damkar se Kota Banjarbaru

  • Whatsapp
Kasatlantas Silaturahmi dengan BPK dan Damkar se Kota Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Silaturahmi Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Banjarbaru dengan BPK dan Damkar se Kota Banjarbaru di Joglo Polres Banjarbaru, Rabu, (19/5/2021).

“Pada hari ini melakukan silaturahmi bersama BPK dan Damkar se Kota Banjarbaru,” ujar Kasatlantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra Utama.

Read More

Dikatakan Iptu Riyanda, kegiatan hari ini juga bermaksud untuk meminimalisir kegiatan Damkar yang sangat kontraproduktif.

“Seperti yang kita ketahui, minggu lalu terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa seorang ibu di daerah Pal 5. Kegiatan ini kami maksudkan sebagai kegiatan preventif untuk tidak terjadinya hal yang serupa di wilayah hukum Polres Banjarbaru,” jelasnya.

Lanjut Iptu Riyanda, dalam kegiatan ini juga pihaknya saling bertukar pikiran dan suara demi kebaikan bersama sekaligus memberikan pencerahan terkait legal standing dan legalitas dari BPK atau Damkar yang ada di Kota Banjarbaru.

Kasatlantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra Utama

“Kedepannya kami akan terus meningkatkan silaturahmi dan juga kegiatan-kegiatan yang sekiranya bernilai preventif dan edukatif,” tambahnya.

Tak lupa, ia juga mengingatkan dan mengimbau kepada para petugas BPK atau Damkar karena merupakan salah satu mitranya untuk tidak boleh mengenyampingkan SOP.

“Dimana setiap supir harus memiliki SIM,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.