Lakukan Patroli Pengamanan Hutan, KPH Tabalo Temukan 50 Potong Kayu Illegal Loging

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Tim Pengamanan Hutan KPH Tabalong yang terdiri dari jajaran personel Polisi Kehutanan yang dipimpin kepala seksi Linhut KPH Tabalong Zainal Abidin melaksanakan patroli pengamanan hutan dikawasan wilayah RPH Muara Uya.

Dalam kegiatan pengamanan hutan tersebut tim pengamanan hutan KPH Tabalong berhasil menemukan tumpukan kayu kelompok dengan jenis Rimba Campuran yang dimana diduga berasal dari kawasan hutan yang belum diketahui pemiliknya, kayu tersebut ditemukan berjumlah 50 potong kayu. Selasa (15/2).

Read More

Setelah tim menemukan dan mengidentifikasi jenis kayu tersebut, tim pengamanan hutan KPH Tabalong bergegas mengevakuasi kayu kayu penemuan tersebut untuk diamankan k eDishut Prov Kalsel di Banjarbaru.

Saat ditemui, Zainal Kasi Linhut KPH Tabalong menjelaskan “saat kami sedang melaksanakan patroli ditemukan 50 potong kayu tak bertuan yang kuat diduga berasal dari dalam kawasan hutan, segera kami amankan dan evakuasi ke Dishut di Banjarbaru” lebih lanjut Zainal sampaikan bahwa posisi kayu tersebut saat ini sudah berada di Kantor Dishut Banjarbaru.

Sumber: https://www.facebook.com/DishutProvKalsel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.