Lagi, Tempat Ibadah pun Kebagian Gratis Tagihan Air

PEMBAYARAN: Pelanggan saat antre membayar tagihan di Kantor Pusat PTAM Intan Banjar. Selain melalui loket, pembayaran juga bisa dilakukan secara online.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – PTAM Intan Banjar kembali melayangkan pengumuman pelanggan penerima pembayaran rekening gratis bulan Desember 2023 ini. Total, ada 20 pelanggan PTAM Intan Banjar yang beruntung.

Program penerima pembayaran rekening gratis ini tidak hanya merangkul pelanggan rumah tangga, namun juga pelanggan sosial seperti yayasan, masjid, musala maupun tempat ibadah lainnya.

Read More

Jika bulan sebelumnya Masjid Assalam Golf, kini Masjid Jami Sabilal Muttaqin di Jln Tatah Layap yang mendapatkan tagihan air gratis dari PTAM Intan Banjar.

Pengurus Masjid Assalam Golf Muksin, menyambut positif program ini. Menurutnya program seperti ini sangat bermanfaat, terutama bagi tempat-tempat ibadah. Dia berharap agar PTAM Intan Banjar terus meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan.

Syarat untuk bisa mendapatkan reward ini sangat mudah. Pelanggan ataupun pengelola tempat ibadah, membayarkan tagihan rekening air paling lambat tanggal 10 setiap bulannya. Saat ini pun, pembayaran pun bisa di mana saja. Pelanggan tak perlu repot lagi harus antre ketika ingin membayar tagihan air leding di Kantor Pusat atau Cabang PTAM Intan Banjar.

Pasalnya, PTAM Intan Banjar juga memiliki Mobil Layanan Keliling yang beroperasi Senin hingga Jumat. Kemudian selain offline, bisa juga dilakukan pembayaran online melalui e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya pun sudah bisa melakukan pembayaran tagihan rekening air.

PTAM juga memfasilitasi bagi warga yang kerap bepergian ke luar daerah dalam jangka waktu yang lama, sehingga tidak sempat membayar tagihan leding. Namanya program deposit satu tahun. Keuntungannya, pelanggan akan digratiskan pembayaran satu bulan. Hal ini juga mengantisipasi agar pelanggan tidak kena denda karena terlambat membayar tagihan.

“Banyak pilihan metode pembayaran. Bisa offline, bisa juga online. Tentunya kami ingin terus memberikan kemudahan pelayanan kepada pelanggan kami,” ujar Kasubag Penagihan M Suryadi Noor. (*)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *