Lagi, Manajemen AP I Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kalsel

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Manajemen Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsudin Noor kembali salurkan lagi bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini menggandeng berbagai pihak mulai dari karyawan Angkasa Pura I, Periskapura (Persatuan Istri Karyawan Angkasa Pura I), komunitas bandara hingga Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Sejumlah lebih dari 85 koli atau 1,3 ton bantuan yang terdiri dari paket sembako, pembalut, popok bayi dan dewasa, selimut, handuk, dan obat-obatan disalurkan di sepanjang aliran Sungai Martapura di kawasan Kabupaten Banjar. Barang-barang yang diberikan dipersiapkan agar dapat segera dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semangat kepedulian terhadap sesama mendorong berbagai pihak untuk ikut serta membantu para korban banjir di Kalimantan Selatan, untuk itu kami bersinergi pada kesempatan kali ini. Periode penyaluran ini kami salurkan bantuan hingga ke titik yang cukup sulit dijangkau. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan kondisi ini segera membaik,” ujar Amiruddin Florensisus, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor. 

Pada kesempatan ini Manajemen Angkasa Pura I menyalurkan bantuan ke lokasi-lokasi posko yang cukup sulit dijangkau mulai dari area Martapura hingga Sungai Tabuk. 

Bahkan paket bantuan juga disalurkan menggunakan transportasi air untuk membantu para korban banjir yang berada di lokasi yang tidak dapat dijangkau dengan menggunakan mobil.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu dan terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini,”ucapnya.

“Terima kasih Angkasa Pura I telah membantu kami yang berada di lokasi cukup sulit dijangkau. Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk kami,”ujar Rusdiansyah, salah satu korban banjir di Kabupaten Banjar. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *