Laga Final Penuh Drama, Puma FC Loktabat Kalahkan Persebas Cempaka

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit
SERAHKAN PIALA: Ketua Askot PSSI Banjarbaru menyerahkan piala kepada Kapten Tim Puma FC, yang berhasil menjadi Juara Turnamen Paman Birin Cup 2019, tingkat Kota Banjarbaru.


Banjarbaruklik, BANJARBARU
– Laga Final Turnamen Sepak Bola Paman Birin Cup 2019, Kelompok Umur dibawah 25 tahun tingkat Kota Banjarbaru, Jumat (26/7) sore di Stadion Mini H Idak berlangsung seru.

Read More

Laga Final antara Puma FC Loktabat melawan Persebas Cempaka diwarnai banyak drama. Bahkan para pemain kedua klub sempat terbawa emosi. Alhasil tiga kartu merah mewarnai laga final ini. Dua pemain dari Puma FC dan satu pemain dari Persebas harus keluar dari lapangan permainan.

Laga yang berlangsung ofensif dari kedua klub ini, akhirnya dimenangkan oleh Puma FC dengan skor 1-0. Nantinya Puma FC akan kembali berlaga di Turnamen Paman Birin Cup, Tingkat Provinsi Kalsel. Melawan para juara dari Kabupaten Kota lain di Kalsel.

Ketua Askot PSSI Banjarbaru AR Iwansyah mengaku bangga, dengan semangat kompetisi para generasi muda sepak bola di Kota Banjarbaru ini. Menurutnya dalam pertandingan sportifitas harus tetap dijunjung tinggi.

“Turnamen kali ini merupakan agenda diluar program kerja Askot PSSI Banjarbaru. Kami hanya fasilitator dalam Turnamen ini, terima kasih dan penghargaan kepada Paman Birin. Dimana sudah melaksanakan Turnamen ini di Kota Banjarbaru,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

Dia menambahkan, hal ini menurutnya adalah hal yang luar biasa. Pihaknya selaku Askot Banjarbaru merasa terbantu. Karena dengan pelaksanaan Turnamen ini, akhirnya menemukan bibit-bibit pemain muda yang berbakat.

“Kami berharap turnamen ini tiap tahun bisa di selenggarakan. Sehingga makin banyak ditemukan bibit muda di Kota Banjarbaru, yang handal dan bagus dalam sepak bola. Sehingga bisa mencapai prestasi sampai dengan ajang Nasional,” harapnya.

Pada Turnamen ini, Untuk kategori Umum Kelompok Umur dibawah 25 tahun, Juara III di pegang oleh Gaseng FC dan Juara IV adalah Dispora FC.

Sedangkan untuk Kategori Tingkat SLTP, Juara I di capai SMPN 9 Banjarbaru, Juara II SMPN 3, Juara III SMPN 5 dan Juara IV di raih oleh SMPN 2 Banjarbaru. (zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *