Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid, Tiga Legenda Beri Ucapan Selamat

Kylian Mbappee.(Foto : megapolis.id)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kylian Mbappe akhirnya resmi bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada musim panas 2024. Mbappe, yang didatangkan dengan status bebas transfer, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Pemain berusia 25 tahun ini akan menjadi andalan baru di lini serang Los Blancos. Mbappe, yang sudah lama mengidolakan Real Madrid, pernah menjalani trial di sana saat berusia 13 tahun, sehingga mimpinya untuk bermain di klub tersebut akhirnya terwujud.

Read More

Setelah pengumuman resminya, tiga legenda Real Madrid—Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, dan Sergio Ramos—langsung memberikan ucapan selamat kepada Mbappe. Ucapan tersebut membuat Mbappe merasa terharu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para idolanya.

“Pesan dari Cristiano Ronaldo, idola saya, serta Casillas dan Ramos sangat menyentuh hati saya. Saya berterima kasih kepada mereka,” ungkap Mbappe seperti dilaporkan oleh Tribuna. “Saya akan bermain untuk Real Madrid setidaknya selama lima musim ke depan,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo turut mengomentari posting-an Mbappe di Instagram pribadinya, sementara Sergio Ramos, yang pernah bermain bersama Mbappe di PSG, memiliki hubungan dekat dengan pemain muda berbakat tersebut.

Mbappe telah memenangkan semua trofi utama di Prancis dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. Kini, penggemar sepak bola sangat menantikan aksinya di lapangan hijau Spanyol bersama Real Madrid.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *