Kuy, Manjakan Lidah ke Coto Makassar Ipeh di Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Bagi pecinta kuliner, ada tempat makan baru nih di Kota Banjarbaru, yang menyajikan menu andalan dengan makanan berkuah khas Makassar. Ya, betul. Coto Makassar.

Namanya Coto Makassar Ipeh, berlokasi di Jalan Karang Anyar 1, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, tepatnya di Food Court Idaman Pasar Balitan.

Read More

Owner Coto Makassar Ipeh, Roy Amazon mengatakan, selain menyajikan menu andalannya yakni Coto Makassar. Ditempatkan juga terdapat beberapa pilihan menu diantaranya Konsro Makassar, Nasi Goreng Merah dan berbagai variasi Sarabba.

“Untuk penggemar makanan khas Makassar jangan sampai ketinggalan ya. Resep Coto dan Konro yang kami hidangkan asli Makassar. Minumannya juga asli dari Makassar, yakni Sarraba yang hangat dan segar. Ada Sarabba biasa, susu dan telur,” rincinya.

Coto Makassar Ipeh buka pukul 11.00 WITA sampai dengan 21.00 WITA. Selain itu, juga melayani pesan antar hingga anda tidak repot-repot untuk keluar rumah untuk mencicipi kenikmatan Coto Makassar.

“Cukup menghubungi di nomor kontak 081257007991, kami akan siapkan dan antarkan ke tujuan. Kami juga menerima pesanan dengan jumlah besar untuk acara keluarga dan lainnya” tambahnya.

Selain rasanya yang autentik, harga makanan di Coto Makassar Ipeh juga ramah di kantong, mulai dari Rp 10 ribu sudah bisa menikmati menu khas Makassar. (Adl)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.