Kumpulkan Seluruh RT di Loktabat Selatan, H Napsiani Serap Berbagai Permintaan Warga

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H Napsiani Samandi melaksanakan reses di Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Rabu (15/3/2023).

Menariknya, dalam reses kali ini H Napsiani Samandi mengumpulkan seluruh RT yang ada di wilayah tersebut.

Read More

“Saya sengaja mengajak seluruh RT yang ada di sini, agar semakin banyak informasi, aspirasi, harapan, keluh dan kesah yang bisa didengarkan dan diserap,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H Napsiani Samandi

H Napsiani mengatakan, banyak aspirasi yang disampaikan warga salah satunya terkait infrastruktur.

Dalam reses, perwakilan Ketua RT setempat menginginkan agar di Jalan RO Ulin dibuatkan pendestrian.

Menanggapi hal tersebut, H Napsiani mengatakan setuju akan hal tersebut.

“Saya sangat setuju, kalo di Jalan RO Ulin dibuatkan pendestrian. Kedepannya akan kami pertimbangan dulu bersama anggota lain,” tambahnya.

Selain untuk pejalan kaki, menurutnya pendestrian juga bertujuan untuk mempercantik daerah tersebut. Terlebih saat ini Jalan RO Ulin sudah memiliki median jalan yang membagi jalan kanan dan kiri.

Tidak hanya infrastruktur, H Napsiani mengaku sangat senang karena warga peduli dengan lingkungan, kebersihan dan kesehatan.

“Masalah lingkungan juga disampaikan warga, seperti pembuatan drainase dan Posyandu. Disamping itu juga warga meminta saran penyelesaian kabel listrik yang dinilai membahayakan warga,” tambahnya.

Selanjutnya, semua aspirasi masyarakat berupa masukan dan saran akan diinventarisir dan disandingkan mana yang prioritas untuk direalisasikan terlebih dahulu serta menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *