KSR PMI ULM Banjarbaru Gelar Donor Darah di Pasar Bauntung

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Gandeng PT PLN Persero UIKL Kalimantan dan UTD RSDI Kota Banjarbaru, KSR PMI ULM Banjarbaru gelar bakti sosial di Pasar Bauntung Banjarbaru, Senin (27/6/2022).

Kepala UPT Pasar Bauntung Banjarbaru Adi Royan Pratama ST mengatakan bahwa kerja sama tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian dalam mendukung kegiatan kemanusiaan.

Read More

Adi berharap dengan kegiatan ini akan meningkat kunjungan masyarakat ke pasar. Sedikit banyaknya pada akhirnya pengunjung akan berbelanja ke Pasar Bauntung Banjarbaru. Hal tersebut cuga menggenjot perputaran ekonomi daerah.

“Kami memfasilitasi kegiatan. Ini juga salah satu upaya untuk meramaikan Pasar Bauntung. Donor darah dimulai dari pukul 08.00 WITA sampai 12.00 WITA,” ujar Adi.

Masih kata Adi, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru. “Rencananya dari Bidang Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, juga akan menggelar acara serupa di pasar-pasar yang tersebar di Kota Banjarbaru,” tambahnya.

Sementara itu, Andriansya salah seorang relawan KSR PMI ULM Banjarbaru mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan diberikan kesempatan untuk menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

“Selama kegiatan berlangsung lancar. Antusiasme masyarakat sangat baik. Target kami hari ini bisa mendapatkan 50 kantong darah,” ucap Andri.

Tak lupa, Andri juga mengucapkan terimakasih, kepada pihak UPT Pasar Bauntung Banjarbaru, yang sudah mau memfasilitasi kegiatannya. Adapun roti, susu serta bubur kacang hijau disajikan untuk para pendonor. (Adl)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.