Kran Air Siap Konsumsi PTAM Intan Banjar Bakal Ditambah

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Direktur Utama PTAM Intan Banjar (Perseroda), Syaiful Anwar, menyatakan bahwa pemasangan kran air siap konsumsi di Lapangan Murdjani telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang beraktivitas di sana. Fasilitas ini sangat membantu, terutama saat hari libur ketika Lapangan Murdjani dipadati pengunjung yang berolahraga dan berjalan-jalan bersama keluarga.

“Jadi, kalau ke Lapangan Murdjani masyarakat bisa saja tidak membawa air minum dari rumah. Karena kami telah siapkan air minum siap konsumsi yang selalu dipantau dan diawasi, sehingga kualitas air terjamin selalu bersih dan siap minum,” ujar Syaiful pada Kamis (30/5/2024).

Read More

Syaiful juga mengungkapkan rencana PTAM Intan Banjar untuk menambah jumlah kran air minum siap konsumsi di berbagai lokasi publik di Kabupaten Banjar. Meskipun waktu pelaksanaan belum dapat dipastikan, komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik dan manfaat bagi masyarakat tetap menjadi prioritas.

“Ada wacana, kran air minum siap konsumsi bakal kami tempatkan di ruang publik yang ada di wilayah Kabupaten Banjar. Namun waktunya belum bisa kami pastikan. Yang jelas, PTAM Intan Banjar (Perseroda) terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Syaiful.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *