KPU Banjarbaru Gelar Rapat Bahas Kesiapan Pilkada 2024

Rapat Bahas Kesiapan Pilkada 2024 di Aula Kelurahan LUB. (Foto : Kominfo Banjarbaru for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan rapat koordinasi untuk membahas persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rapat ini dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarbaru, camat, dan lurah se-Kota Banjarbaru. Acara berlangsung di Aula Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, pada Rabu (15/5/2024).

Read More

Ketua KPU Banjarbaru, Rozy Maulana, menekankan pentingnya sinergi antara KPU, camat, dan lurah untuk menyukseskan Pilkada.

“Pilkada kali ini berbeda dari sebelumnya, yaitu dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 27 November 2024,” ujarnya.

Rapat tersebut membahas berbagai isu strategis, termasuk pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), pemutakhiran data pemilih, distribusi logistik pemilu, dan pelaksanaan kampanye sesuai peraturan yang berlaku.

Rozy berharap dengan persiapan yang matang, partisipasi masyarakat dalam Pilkada akan meningkat dan pelaksanaan pemilu dapat berjalan jujur, adil, dan demokratis.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *