KPU Balangan Datangkan Andika Kangen Band Ramaikan Peluncuran Pilkada 2024

Andika Mahesa vokalis Kangen Band. foto-Instagram @Babang_andikamahesa. (Foto MC Balangan for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan, Kalimantan Selatan mendatangkan artis nasional yaitu Andika Mahesa vokalis dari Kangen Band untuk meramaikan peluncurkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Balangan.

“Untuk meramaikan peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati di Balangan kita mengundang Andika Mahesa untuk menghibur masyarakat Balangan,” kata Komisioner KPU Balangan Wahyudi di Balangan, Senin (3/6/2024).

Read More

Wahyudi menuturkan nantinya peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati di Balangan ini digelar pada Rabu (5/6) di Area Tugu Maritam Kecamatan Paringin pada malam hari.

Menurut Wahyudi peluncuran bupati dan wakil bupati pada tahun ini adalah yang paling meriah daripada Pilkada sebelum-sebelumnya di Kabupaten Balangan, karena mendatangkan artis nasional untuk menyosialisasikan serta menghibur masyarakat.

Wahyudi berharap, kedatangan vokalis dari Kangen Band tersebut dapat memancing antusias masyarakat sehingga sosialisasi berjalan maksimal dalam Pilkada 2024 ini.

Selain itu ujar Wahyudi dalam peluncuran nanti, pihaknya akan mengenalkan Maskot baru yaitu Si Rawak dan juga jingle baru berjudul Suara Kita.

“Sebelumnya partisipasi pemilih kita tertinggi se-Kalsel yaitu menyentuh angka 90 persen, semoga dengan adanya peluncuran ini dapat lebih menaiklan minat pemilih,” harap Yudi Baslaw sapaan akrabnya.

Diketahui pada Pilkada tahun ini, KPU Balangan mengusung tagline “Pilkada 2024, Pemilih Berdaulat, Balangan Hebat”.

Reporter : Ahdalena/ MC Balangan

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *