Kontingen SOIna Diharapkan Dapat Mengharumkan Kota Banjarbaru

Kotingan SOIna Diharapkan Dapat Mengharumkan Kota Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE melepas kontingen PESODA 2021 (Pekan Special Olympics Daerah) SOIna Banjarbaru di Depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru, Kamis, (1/7/2021).

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada kontingen Kota Banjarbaru, yang pada hari ini akan dilepas untuk berkompetisi pada pekan special olympics daerah tahun 2021.

Read More

“Ini artinya semangat berprestasi bisa ditorehkan oleh siapa saja. Tidak terbatas pada manusia yang diciptakan tuhan dalam kondisi normal, tapi juga manusia yang diciptakan dengan kebutuhan khusus.

Ia berpesan kepada atlit pekan special olympics daerah tahun 2021, untuk selalu bersemangat dalam menjalani kehidupan kalian.

 

Kotingan SOIna Diharapkan Dapat Mengharumkan Kota Banjarbaru

“Belajar, berlatih dan berdoa. Itulah tugas kalian agar menjadi anak-anak yang spesial, yang dibanggakan oleh orang tua dan keluarga. Dalam bertanding nanti, berkompetisilah dengan baik dan santun, karena lawan kalian nanti merupakan teman-teman sebaya kalian,” ucapnya.

Menurutnya, even kompetisi bukan hanya wahana untuk meraih prestasi dan kemenangan, namun juga untuk membentuk sikap dan mental yang tidak hanya siap untuk menang namun juga siap untuk menerima kekalahan.

“Saya ucapkan selamat bertanding dan kontingen Kota Banjarbaru mampu meraih prestasi terbaik pada ajang pekan special olympics daerah tahun 2021 ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua kontingen Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa ada sebanyak 33 atlit, 15 pelatih dan 10 orang pendamping yang akan mengikuti pekan special olympics daerah tahun 2021.

“Kita berharap bisa mengharumkan nama Kota Banjarbaru pada ajang pekan special olympics daerah tahun 2021 ini,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *