Ketua TP PKK Banjarbaru Hadiri Forum Posyandu Ceria

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin Fitrah Subhan, Sabtu (2/11) tadi menghadiri Pertemuan Forum Posyandu Ceria se-Kecamatan Landasan Ulin.

Bertempat di Posyandu Benawa Raya, Kompleks Benawa Raya, Jalan Mekkah, Kelurahan Guntung Manggis, kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Landasan Ulin. Serta kader Posyandu Ceria se-Kecamatan Landasan Ulin dan undangan lainnya.

Read More

Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin Fitrah Subhan mengucapkan selamat datang dan juga terima kasih kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani yang sudah berhadir dalam acara itu.

Fitrah berharap, melalui pertemuan tersebut semua Posyandu yang ada di wilayah Kecamatan Landasan Ulin dapat melayani kesehatan bagi ibu hamil, balita dan lansia. Serta, ikut mencegah stunting di Kota Banjarbaru. Kemudian menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB).

“Kader Posyandu juga diminta untuk menyampaikan pentingnya pemeriksaan Iva Test agar dapat melakukan pengobatan dini terhadap kasus-kasus yang ditemukan pada kelainan di leher rahim,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi para Kader Posyandu di Kecamatan Landasan Ulin, yang terus membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Landasan Ulin.


“Dalam acara ini diserahkan uang kunjungan rumah bagi kader Posyandu, serta penyerahan kain seragam sasirangan untuk kader Posyandu di wilayah Kecamatan Landasan Ulin,” ucapnya.

Dia menyampaikan bahwa uang kunjungan rumah bagi kader Posyandu memang kecil. Namun ini tentunya akan dapat menambah penyemangat supaya bisa lebih giat untuk melayani kesehatan bagi ibu hamil, balita dan juga Lansia yang ada di wilayah Kecamatan Landasan Ulin.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.