Ketua KPU RI Kunjungi KPU Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru mendapat kunjungan kerja dari Ketua KPU RI Arief Budiman, pasca diselenggarakanya Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Kalimantan Selatan, Minggu (20/12/2020).

Kedatangan Arief Budiman didampingi oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan Sarmuji Sekretaris KPU Kalsel Basuki beserta beberapa orang Staf disambut langsung Ketua KPU Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat dan seluruh Anggota KPU Banjarbaru serta Kasubbag dan Staf Sekretariat.

Kedatangan Ketua KPU RI ini selain bersilaturahmi juga ingin mendengar masukan maupun kendala yang dihadapi saat tahapan pemilihan serentak khusunya di Kota Banjarbaru.

“Apresiasinya dan terima kasihnya kepada KPU Banjarbaru yang telah melaksanakan pemilihan serentak tanpa ada hambatan yang berarti, juga dikarenakan KPU Banjarabru yang sukses lebih dahulu merampungkan hasil penghitungan melalui aplikasi SIREKAP dibandingkan daerah lain di Kalimantan Selatan,”ucap Arief.

Arief juga memberikan arahan dan penjelasan juga harapan kepada KPU Kota Banjarbaru agar ke depanya seluruh kegiatan pemilihan akan berjalan lancar dan lebih baik lagi. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.