Ketua Komisi II DPRD Balangan Saksikan Peluncuran EKI di Desa Balida

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani, turut serta dalam peluncuran Ekosistem Keuangan Inklusif (EKI) di Desa Balida, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Minggu (22/10/2023).

Acara peluncuran ini berlangsung di Wisata Pasar Budaya Racah Mampulang Desa Balida yangdihadiri oleh sejumlah tokoh penting.

Read More

Nur Fariani, dari Fraksi Partai Golkar Balangan ini, memberikan dukungannya untuk upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan inklusi keuangan di wilayah.

Nur Fariani menekankan pentingnya memastikan semua lapisan masyarakat, tanpa kecuali, memiliki kesempatan untuk menggunakan layanan keuangan yang aman dan terjangkau.

Diketahui Ekosistem keuangan inklusif bertujuan untuk mengatasi ketidaksetaraan akses ke layanan keuangan, membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, dan memajukan pertumbuhan ekonomi lokal.

Dengan kepemimpinan dan partisipasi aktif dari Nur Fariani dan pemerintah setempat, Desa Balida menjadi contoh yang inspiratif bagi upaya inklusi keuangan di seluruh daerah.

Peluncuran ekosistem keuangan inklusif ini menggambarkan semangat kerja sama dan komitmen dalam mengentaskan masalah ketidaksetaraan dalam akses keuangan. (MC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *