Ketua DPRD Minta Semua Pihak Menjaga JPO

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Akhir-akhir ini, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Banjarbaru viral. Sebab, aksi pemotor yang melintas di jalur pejalan kaki heboh di media sosial.

Terkait hal ini, Ketua DPRD Banjarbaru, M Fadliansyah Akbar memberikan pandangannya. Menurutnya, hal ini harus jadi perhatian bersama, tak hanya dari sisi pemerintah saja.

Read More

“Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya untuk menggunakan JPO Banjarbaru 2 sebagaimana fungsinya, sehingga terawat dan terhindar dari kerusakan-kerusakan,” pesannya.

Disebutnya, kehadiran JPO Banjarbaru 2 ini diakui Fadliansyah memang memiliki daya tarik tersendiri. S Sehingga pastI banyak yang berbondong-bondong untuk melihat dan berfoto disana.

“Tentunya jika ada yang mau foto-foto itu hak semua orang, silakan saja. Cuman yang perlu diperhatikan bersama dan dijaga bersama-sama JPO agar terawat dan awet,” katanya.

Tetkait dengan aksi pemotor yang viral terjadi di JPO Banjarbaru 2, Fadliansyah mengharapkan adanya petugas ataupun terpasang CCTV disana untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semoga nanti ataupun dalam waktu dekat, ada petugas yang berjaga disana dan kalau pun tidak setidaknya nanti bisa dipasang CCTV,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *