Ketua DPRD Kota Banjarbaru Maklumi Kesibukan Aditya

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Banjarbaru Maklumi Kesibukan Aditya
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Ketua DPRD Kota Banjarbaru sebut ketidakhadiran Walikota Banjarbaru saat Rapat Paripurna dengan acara penyampaian pidato sambutan Walikota Banjarbaru adalah hal yang lumrah dalam sistem pemerintahan.

 

Read More

Hal tersebut ia sampaikan usai rapat di Ruang Graha Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, Senin, (1/3/2021) kepada awak media.

 

“Jadi agenda hari ini di wakilkan oleh Wakil Walikota. Selebihnya kami tidak ada masalah karena Walikota dan Wakil Wali Kota ini adalah satu kesatuan dalam memimpin Kota Banjarbaru. Jadi kalau Walikota tidak bisa, Wakilnya tidak jadi masalah karena itu hal yang lumrah dalam sistem pemerintahan,” ujar Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar.

 

Diterangkannya, hari ini kepala daerah melakukan pertemuan silaturahmi atau penyampaian visi misi terkait kinerja lima tahun kedepan.

 

“Jadi ini kita undang untuk menyampaikan sebagai lembaga representatif dari masyarakat, ingin mendengarkan visi misi Walikota terpilih dalam rangka program kerjanya selama 5 tahun kedepan,” ucapnya.

 

Diungkapkannya bahwa pihaknya memaklumi ketidakhadiran Aditya karena kesibukan yang tidak bisa diwakilkan untuk menghadiri undangan pemerintah pusat dalam hal ini Kemenpan RB. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *