Ketua DPRD Banjarbaru Soroti Sarana Penunjang PTM

  • Whatsapp
Ketua DPRD Banjarbaru Soroti Sarana Penunjang PTM
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar turut serta dalam rapat komite Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) sekolah di SMPN 8 Kota Banjarbaru, Rabu (12/1/2022).

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar berharap semua pihak sekolah mampu menyiapkan seluruh sarana dan prasarana untuk pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen tersebut agar berjalan dengan baik.

Read More

“Tentu jika semua sudah disiapkan dengan benar, maka resiko penularan Covid-19 dan kesehatan para siswa tetap terjamin,” ucapnya.

 

Ketua DPRD Banjarbaru Soroti Sarana Penunjang PTM

Kata Fadli sapaan akrabnya mengatakan, dengan dilakukannya musrenbang tersebut diharapkan bisa lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan lebih memperhatikan sarana dan prasarananya. Terkait apa saja yang perlu diperhatikan untuk menunjang pelaksanaan PTM.

Ia juga meminta kepada Pemerintah Kota Banjarbaru agar bisa lebih memperhatikan sekolah-sekolah yang ada dipinggir kota.

“Pemko Banjarbaru juga harus lebih memperhatikan lagi sekolah yang ada di pinggiran kota seperti ini. Jangan hanya sekolah yang ada di tengah kota saja. Semuanya harus jadi perhatian,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.