Ketua DPRD Banjarbaru Sampaikan Harapan Besar di Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-25

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, menyampaikan harapan besar dalam peringatan Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarbaru tahun 2024. Ia menyoroti kemajuan yang telah dicapai sejak Banjarbaru menjadi daerah otonom pada tahun 1999, hingga kini menginjak usia 25 tahun.

“Sejak menjadi daerah otonom, Kota Banjarbaru terus bergerak maju dan berkembang di berbagai sektor kehidupan,” ujar Fadliansyah. Dia menambahkan bahwa perkembangan positif ini terus berlanjut di bawah kepemimpinan Wali Kota Aditya Mufti Ariffin.

Read More

Fadliansyah, legislator dari Partai Gerindra, mengapresiasi upaya Wali Kota Aditya yang berhasil memperjuangkan Banjarbaru menjadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan. “Tentunya, status Kota Banjarbaru sebagai ibu kota provinsi mampu diwujudkan menjadi sebuah kota yang maju dan makin berkembang sehingga masyarakat bisa menjadi lebih sejahtera,” ucapnya.

Dia berharap pembangunan di Banjarbaru terus berlanjut di berbagai bidang, termasuk infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia, dan pelayanan publik. “Kami mengapresiasi apa saja yang sudah diwujudkan Wali Kota Aditya dan berharap pembangunan ke depan di berbagai bidang bisa terus dilakukan sehingga masyarakat semakin sejahtera,” tutup Fadliansyah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *