Ketua DPRD Banjarbaru Apresiasi Upaya Pemko dalam Menyemarakkan Bulan Ramadan

Waktu Baca : 1 menit

Banjarbaruklik – Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, mengapresiasi upaya Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru dalam menyemarakkan bulan Ramadan. Menurutnya, baik dari segi keseriusan maupun jenis kegiatan yang dijalankan, Pemko Banjarbaru patut mendapat apresiasi yang tinggi.

“Kami mengapresiasi upaya Pemkot Banjarbaru yang menyemarakkan bulan Ramadan sehingga lebih hidup dan meriah dengan berbagai kegiatan Islami dan religius,” ujar Fadliansyah.

Read More

Diketahui bahwa Pemko Banjarbaru telah menggelar berbagai event bernuansa Islami dan religius selama bulan Ramadan, termasuk tadarus puisi Islami, Festival Salikur, dan Festival Bedug.

Menurut Fadliansyah, kegiatan yang diselenggarakan pada malam hari selama bulan Ramadan telah berhasil menghidupkan suasana bulan yang penuh berkah, rahmat, dan magfirah dengan berbagai kegiatan positif dan bernuansa Islam.

“Kegiatan yang digelar juga menjadi sarana pengembangan syiar Islam dan hiburan bagi masyarakat, sehingga menghidupkan malam bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan Islami,” ungkapnya.

Fadliansyah berharap agar event-event tersebut terus dilaksanakan dan menjadi bagian dari kalender pariwisata Kota Banjarbaru, terutama di bulan Ramadan yang akan datang.

“Pemkot Banjarbaru sejak awal Ramadan sudah menggelar sejumlah kegiatan bernuansa Islami dan religius seperti Tadarus Puisi dan Silaturahmi Sastra (TPSS) serta Festival Salikur. Kami sangat mendukung kegiatan positif di bulan Ramadan yang diharapkan terus diselenggarakan sehingga malam-malam Ramadan lebih hidup dengan nuansa Islami dan religius,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *