Ketua DPP KNPI Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Banjarbaru

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

 

 

Read More

 

 

Banjarbaruklik – Ketua DPP KNPI Haris Pratama SH serahkan bantuan kepada korban terdampak banjir di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Selasa, (19/1/2021).

 

Penyerahan Bantuan didampingi langsung oleh Walikota Banjarbaru H Darmawan Setiawan, juga Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kepala Pelaksana Harian BPBD, Camat Liang Anggang dan Lurah Landasan Ulin Selatan.

 

Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa di Kantor Kelurahan Landasan Ulin Selatan berfungsi jadi posko banjir.

 

“Hari ini dilakukan penyerahan bantuan logistik secara simbolis dari ketua umum DPP KNPI Haris Pratama SH dan Jackson Kumaat SE Sekjen KNPI,”ucapnya.

 

 

 

 

Hal tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian bahwa apa yang dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Selatan juga dirasakan oleh seluruh komponen bangsa tidak hanya di Kalimantan Selatan saja tapi seluruh Indonesia berduka atas musibah yang terjadi di Kalimantan Selatan dan daerah lainnya yang terkena musibah bencana.

 

“Ini juga memperkuat tali persaudaraan kita dan juga sebagai moment kita untuk menunjukan kepedulian, empati, dan jadi ladang amal bagi kita untuk berbagi dengan sesama saudara kita yang terkena musibah bencana,”tambahnya.

 

Disampaikannya bahwa hari ini juga pihaknya menerima bantuan dari ESQ Peduli yang dimiliki oleh ESQ Leadership Jakarta, dan juga H Darmawan Jaya tentunya memiliki kapasitas untuk mewakili ESQ Leadership dalam membantu masyarakat Kalimantan Selatan. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *