Kembangkan Aplikasi Permudah Layanan

PENGEMBANGAN: Aplikasi PDAM Intan Banjar saat ini tengah dikembangkan.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Di era digital kala ini, PDAM Intan Banjar terus melakukan pengembangan sistem informasi untuk pelanggannya. Salah satunya dengan pengembangan aplikasi PDAM Intan Banjar yang saat ini sudah tersedia di playstore.

Kala ini aplikasi tersebut masih dilakukan uji coba fitur baru. Sehingga masih belum semua fitur bisa diakses. Namun untuk informasi pelanggan dan beberapa fitur lainnya sudah bisa difungsikan.

Read More

“Aplikasi baru ini masih tahap ujicoba. Masih beta. Ada beberapa fitur yang tengah kita kembangkan, seperti pasang baru, pembayaran tagihan rekening dan lainnya,” pungkas Plt Kabag Sekretariat dan IT PDAM Intan Banjar Rahman, Rabu (30/6).

Adanya pengembangan aplikasi PDAM Intan Banjar (SI IBAN) ini, untuk mempermudah layanan pelanggan. Sebut saja misalnya untuk pasang baru. Warga yang ingin menjadi pelanggan PDAM Intan Banjar cukup melakukan registrasi via smartphone. Begitu juga nantinya terkait pembayaran tagihan. Hampir mirip seperti e-Commerce Tokopedia, Bukalapak dan lainnya.

“Kami sedang menjajaki kerjasama dengan sejumlah pihak, terutama perbankan dan juga pihak ketiga. Kami harap, secepatnya bisa segera launching,” ujarnya.

Kemudian seperti bulan sebelumnya, di setiap awal bulan Minggu perdana, PDAM Intan Banjar melayangkan pengumuman reward pelanggan. Pelanggan yang beruntung adalah pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan air tepat waktu.

Yakni sejak tanggal 1 hingga 10 paling lambat setiap bulannya. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PDAM Intan Banjar setiap bulannya melayangkan program undian gratis pembayaran rekening air satu bulan.  (abi)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *