Kembalikan Berkas Ke PKS, Ovi Iwan Dapat Sinyal Khusus

Waktu Baca : 3 menit
SERAHKAN BERKAS – Pasangan Penantang Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah, mengembalikan berkas ke DPD PKS Banjarbaru, Rabu (13/11) siang. Diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarbaru, Ahmad Nur Irsan Finazli.

Banjarbaruklik – Kubu Penantang Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah. Akhirnya mengembalikan berkas ke DPD PKS Kota Banjarbaru, di Jalan Sidodadi Loktabat Selatan, Rabu (13/11) siang tadi.

Menariknya, saat pengembalian berkas ini, Pasangan Ovi Iwan mendapat sinyal positif dan sambutan spesial. Dari Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarbaru, Ahmad Nur Irsan Finazli.

Read More

Pasalnya, pasangan penantang dengan jargon Juara ini, mendapat perlakukan perlakukan spesial. Terkait jadwal pengembalian berkas ini.

Karena jadwal pendaftaran bakal calon dimulai sejak 25 Oktober hingga 31 Oktober. Serta untuk pengembalian berkas dari tanggal 1 November sampai 3 November 2019.

Hanya saja untuk pasangan penantang Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah ini, diberikan jadwal spesial, sampai Rabu (13/11) ini. Sebelumnya Pasangan Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah, sempat meminta dispensasi. Karena, Aditya tengah berada di luar negeri, baru saat ini dapat mengembalikan berkas.

“Hari ini memang khusus kami bagi pasangan Aditya – AR Iwansyah.
Sebelumnya pasangan Aditya-Iwansyah sudah meminta waktu. Hingga Pak Aditya kembali ke Banjarbaru, menyelesaikan urusan diluar negeri, kami DPD PKS memberikan waktu itu,”ungkap Ketua DPD PKS Banjarbaru, Ahmad Nur Irsan Finazli kepada Banjarbaruklik

Dia menambahkan, setelah ini pihaknya akan memverifikasi semua berkas calon. Sebab, semua berkas formulir pendaftaran Bakal Calon sudah lengkap.

“Nanti akan kami panggil nanti informal saja santai. Seperti fit and profet test, setelah itu baru kita turunkan matriksnya kemudian baru ada hasil,” ungkapnya.

Pihaknya juga masih menunggu proses dari Partai, jika sudah ada Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS terkait dukungan mana yang akan didukung, maka akan kembali disampaikan.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengaku bahagia. Atas sambutan spesial dari DPD PKS Kota Banjarbaru, terkaitpengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota ini.

“Walaupun kami terlambat dari jadwal, mengembalikan formulir ini. Tapi alhamdulillah sahabat-sahabat kita di PKS, menerima dengan lapang,” jelas Aditya.

Dirinya juga berharap, PKS Banjarbaru bisa bergabung dan berkoalisi bersama pasangan Aditya – Iwansyah. Pasalnya menurut dirinya, PKS dan  partai PPP secara ideologi sama. Partai yang berlandaskan agama.

“Mudah-mudahan PKS bergabung bersama kami. Untuk bisa membangun Kota Banjarbaru lebih Maju, Agamis dan Sejahtera,” tegasnya didampingi AR Iwansyah.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.