Kedatangan Sandiaga Uno, Pemko Banjarbaru Tandatangani MoU Dengan Oke Oce

Waktu Baca : 2 menit
MoU – Sandiaga Uno, bersama saat memberikan ilmu dan pengalamannya, saat Talk Show Inspirasi Bisnis di lapangan, Rabu (11/12) sore Kemarin. Usai Talk Show ini dilaksanakan penandatanaganan MoU, antara Pemko Banjarbaru dan Oke Oce.

Banjarbaruklik – Kehadiran Sandiaga Uno di Kota Banjarbaru, Rabu (11/12) kemarin memberikan banyak masukan dan kwbijakan positif. Salah satunya adalah Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU), antara Pemkab Banjarbaru dengan Oke Oce. Sebagai upaya peningkatan ekonomi di Kota Banjarbaru.

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan, di usai Talk Show Inspirasi Bisnis Sandiaga Uno, bersama masyarakat, pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Rabu (11/12) sore.

Read More

Penandatangan MOU ini dihadiri langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan. Bersama Founder OKE OC Sandiaga Salahuddin Uno.

Kerjasama dengan Oke Oce ini juga disaksikan oleh ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kemudian Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel dan Banjarbaru. Serta pelaku usaha di Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan langkah yang baik demi peningkatan perekonomian di Kota Banjarbaru. Serta kolaborasi untuk majukan ekonomi kerakyatan, UMKM dan Industri kerakyatan di Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kesepakatan ini juga merupakan salah satu cara Pemko Banjarbaru, melalui Walikota dan Wakil Walikota. Dirinya juga mengapresiasi pendekatan yang dilakukan Pemko Banjarbaru.

Dalam birokrasi dengan tagline melayani dan berkarakter. Dimana yang sudah diproses dan dikerjakan oleh para pelaku usaha. Bisa lebih dipermudah dan pelayanan publik tidak dipersulit.

“Dalam lima tahun kedepan, kami berharap bisa mencetak 10 ribu lebih pengusaha-pengusaha baru di Kota Banjarbaru,” terangnya.

Dia membeberkan, masyarakat Banjarbaru yang ingin berwirausaha, juga akan diberikan pembinaan dan pelatihan. Usai kerjasama ini, bisa dilakukan dengan Oke Oce bersama Pemko Banjarbaru.

“Oke Oce juga menyediakan pelatihan laporan keuangan, untuk UMKM dan pelaku usaha, yang selama ini terkadang menjadi kendala. Semoga ini bisa mendongkrak peningkatan ekonomi kreatif di Kota Banjarbaru,” tutupnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.