Kapolsek Banjarbaru Barat dan Aluh Aluh Berganti, Kompol Syaiful Bob Jadi Kabag Ops Polres Banjar

Waktu Baca : 2 menit
DIAMBIL SUMPAH – Pejabat baru Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung dan Kapolsek Aluh Aluh, Ipda Simon Jumadi, diambil sumpah saat Sertijab. Tampak Pejabat lama, Kompol Syaiful Bob dan Iptu Hadi Mulyono.

Banjarbaruklik – Mutasi di jajaran Polres Banjarbaru kembali terjadi, akhir tahun 2019 ini. Pucuk Pimpinan di dua Mapolsek dijajaran Polres Banjarbaru  terjadi. Saat serah terima jabatan (sertijab) di Aula Mapolres, dipimpin Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso.

Dalam Sertijab ini Pejabat lama Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob. Digantikan pejabat baru Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung.

Read More

Usai Sertijab ini Kompol Syaiful Bob, akan bertugas menjadi Kabag Ops Polres Banjar. Sedangkan AKP Andri Hutagalung, sebelumnya bertugas di Polda Kalsel.

Selain itu, Pejabat lama Kapolsek Aluh Aluh, Iptu Hadi Mulyono. Digantikan pejabat baru Kapolsek Aluh Aluh Ipda Simon Jumadi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso mengaku, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah. Demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

“Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com.

Dia menjelaskan, selain Sertijab ini juga untuk penyegaran di tubuh kesatuan. Dirinya mengimbau, kepada pejabat baru Kapolsek Banjarbaru Barat, untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat.

“Untuk Kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab, segera menyesuaikan dengan lingkungan dan anggotnya. Sehingga dapat memberikan yang terbaik, untuk masyarakat. Segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat,” pesannya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.