Kapolres Banjarbaru Berikan Bantuan untuk Warga Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Banjarbaru Berikan Bantuan untuk Warga Terpapar Covid-19
BERI BANTUAN - Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf. Imam Muhtarom dan Camat Landasan Ulin M Subhan bersama jajarannya berikan bantuan kepada para warga yang terpapar Covid-19 di Banjarbaru
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf. Imam Muhtarom dan Camat Landasan Ulin M Subhan bersama jajarannya mengunjungi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Kunjungan berlokasi di Jalan Guntung Harapan RT 34 Rw 05 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Read More

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Banjarbaru beserta rombongan memberikan dukungan, motivasi serta memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga yang terpapar Covid-19 dilokasi tersebut.

 

Kapolres Banjarbaru Berikan Bantuan untuk Warga Terpapar Covid-19

 

Yang mana kegiatan tersebut juga sebagai langkah- langkah kepolisan, TNI serta intansi terkait untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah tersebut, agar dapat merubah zona merah menjadi zona hijau sehingga tidak ada penambahan kasus baru.

Dimana pada wilayah tersebut terdapat 11 warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Isolasi mandiri dikediamannya masing- masing, sehingga harus ada pengawasan lebih ekstra dan ketat dari instansi terkait. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *