Kali Ini Walikota Banjarbaru Tinjau Posko Pengungsian di SDN 5 Syamsudin Noor

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan meninjau posko pengungsian di SDN 5 Syamsudin Noor di Komplek Wella Mandiri, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Rabu, (27/1/2021).

Read More

“Alhamdulillah saudara kita yang dari Kabupaten Banjar dari Sungai Tabuk terlayani dengan baik. Tadi saat kami tanya  mereka merasa nyaman, merasa nyaman artinya tentu tidak senyaman di rumah,”jelas Jaya.

Diterangkannya awal mulanya ada sekitar 191 pengungsi tapi sekarang hanya tersisa 150 pengungsi. Diman para pengungsi yang sudah kembali sebenarnya mereka tidak langsung kembali, mereka harus survei dulu kondisi di rumahnya kalau situasinya sudah memungkinkan untuk kembali kerumah, baru mereka kembali.

Ia berharap cuaca makin membaik, walaupun hujan masih turun di Kota Banjarbaru, semoga tidak menyebabkan banjir lagi dikarenakan juga ini bertepatan dengan musim penghujan.

“Mottonya adalah kerja ikhlas tanpa batas. Itulah yang membuat kita bisa menangani pengungsi baik warga kota Banjarbaru maupun warga luar Banjarbaru,”tegasnya.

Kalau semua mau bekerja bersama-sama menjadikan ini momentum untuk memperkuat persaudaraan menimbulkan rasa saling menyayangi.

“Ini menjadi kesempatan ladang amal ibadah bagi kita semua, insyaAllah kita bisa mengatasi semua permasalahan yang sedang kita hadapi bersama,”tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *