Kadishut Umumkan Dishut Raih Peringkat Terbaik SAKIP 2022 pada Saat Senam Pagi Bersama

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kadishut Prov Kalsel Hj. Fathimatuzzahra menyampaikan bahwa Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan mendapat peringkat satu Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan nilai tertinggi diantara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Kalsel. Informasi tersebut disampaikan pada saat pengarahan apel usai senam pagi rutin sekali seminggu di halaman kantor Dinas Kehutanan Prov Kalsel, Rabu (8/2).

“Kemarin pada hari senin yang lalu di Setda Prov Kalsel ada evaluasi terhadap semua SKPD, Alhamdulillah tahun ini kita diumumkan kembali mendapat peringkat satu tertinggi untuk nilai SAKIP dilingkup SKPD Pemprov Kalsel,” ucap Hj. Fathimatuzzahra.

Read More

Wanita yang akrab disapa Aya ini juga menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada para pegawai semua bidang yang membantu dan mendukung atas capaian yang sudah diraih.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada staf yang mengolah dan pendukung datanya dari semua bidang di Dishut Kalsel. Kita ketahui bersama SAKIP itu sifatnya adalah administrasi yang menggambarkan eksisting dilapangan, jadi saya minta untuk semua bidang di Dishut Kalsel dapat lebih semangat dan bisa meningkatkan eksistingnya dilapangan,” jelas Aya.

Pengumuman rapotan SKPD tersebut diumumkan pada saat acara Coffe Morning sekaligus Rapat Koordinasi Evaluasi Tahunan Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan Setda Pemprov Kalsel di Ruang Rapat Aberani Sulaiman Lantai 3 Kantor Setda Provinsi Kalsel pada Senin, 6/2/2023

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *