Kadishut Kalsel Hadiri Acara Ground Breaking Gedung Kantor DPRD dan Pelatakan Batu Pertama

Peletakkan Batu Pertama Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Kalsel.(Foto DishutKalsel for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel Fathimatuzzahra didampingi Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti menghadiri acara Ground Breaking Gedung Kantor DPRD Provinsi Kalsel dan Peletakkan Batu Pertama Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Kalsel H.Sahbirin Noor yang berada dikawasan Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru. Rabu (05/06). Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor bersama KH. Muhammad Wildan Salman didamping Ketua PKK Provinsi Kalsel dan Ketua DPRD Provinsi Kalsel membuka secara resmi acara tersebut dengan penekanan tombol sirine.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara pembangunan infrastruktur pemerintahan ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja Pemerintah Provinsi Kalsel dalam pelayanan masyarakat.

Read More

“Pembangunan awal infrastruktur pemerintahan ini diharapkan dapat menunjang kinerja pemerintah dalam melayani masyarakat nantinya, karena pemerintahan berasal dari rakyat dan untuk rakyat” kata Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel Fathimatuzzahra menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur merupakan awal yang baik untuk pembangunan yang berkelanjutan bagi masyarakat Kalimantan Selatan. “Semoga melalui Ground Breaking Gedung Kantor DPRD Provinsi Kalsel dan Peletakkan Batu Pertama Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Kalsel ini dapat membawa dampak yang baik bagi pembangunan dan kesuksesan infrastruktur diKalimantan Selatan” kata Kepala Dishut Provinsi Kalsel Fathimatuzzahra.

Reporter : Ahdalena/ Dishut Kalsel

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *